Sunday 20 September 2015

Ananda PicuPacu demo bermain sepeda Balance Bike di Gedung Sate

     



   Sabtu, 5 September 2015, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Back to Boseh yang diselenggarakan di Gedung Sate Bandung. Sesuai nama acaranya "Back to Boseh", Pemprov Jabar melalui Bapak Gubernur, Ahmad Heryawan, mengajak para warga untuk kembali bersepeda dalam melakukan berbagai aktivitas. Ditengah kondisi kota Bandung yang semakin padat dengan banyaknya kendaraan, dengan bersepeda bisa menjadi solusi yang bisa menurunkan tingkat polusi udara dan menyehatkan tubuh. 

   Seperti tahun sebelumnya, PicuPacu Kreativitas dengan bangga kembali dipercaya mengenalkan dan menjelaskan manfaat bersepeda sejak dini melalui demo sepeda balance bike yang dilakukan ananda PicuPacu. Ada Aruna, Aiman, Nawra, Givi, Haqi, Tata, dan Tiara yang berani dan semangat melakukan demo sepeda balance bike didepan Bapak Gubernur Jawa Barat, serta ratusan peserta Back to Boseh. Dengan sepeda balance bike yang mereka gunakan, dengan gesit melewati berbagai rintangan yang disediakan. 





Mungkin bagi teman-teman yang belum tau, apa sih sepeda balance bike itu? Sepeda balance bike ini adalah sepeda unik tanpa pedal yang dapat memicu dan memacu perkembangan motorik-kasar dan kemampuan otak, dan yang lainnya. Nah sepeda ini hanya ada di PicuPacu loh... 




Untuk info lebih lanjut, teman-teman bisa klik link di bawah ini untuk info lebih lanjut mengenai Balance Bike 

Bravo! Anak-anak PicuPacu ! (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas) 


0 comments: