Monday 25 January 2016

Penutupan dan Unjuk Kreasi PicuPacu Creative Children Community kloter 1

    


   Minggu, 27 Desember 2015, Komunitas Kreatif PicuPacu atau biasa dikenal PicuPacu CCC (Creative Children Community) mengadakan acara penutupan dan unjuk kreasi untuk para peserta CCC di kloter 1. Setelah 15 minggu berkegiatan, banyak sekali kegiatan-kegiatan seru yang teman-teman lakukan. Di setiap minggunya, di PicuPacu CCC selalu menggunakan tema yang berbeda-beda seperti bermain dan membuat alat musik dari barang bekas, pekan berekspresi, siapkan idemu!, membuat kreasi ular, mengenal alam di Capolaga, mengenal kaulinan sunda, mengenal sejarah di Museum Sri Baduga, mengenal aneka bumbu masakan dan masih banyak lagi. 



   Di acara Unjuk Kreasi kali ini, Ananda PicuPacu CCC akan menampilkan karya-karyanya didepan para Ayah dan Bunda. Ada yang Presentasi, Menyanyi, Menari, Menceritakan gambar, Presentasi video karya, dan lain-lain. Semua teman-teman hebat berani tampil di depan dan punya karya dan bakat yang keren... 

   Banyak perkembangan positif yang teman-teman tunjukkan selama berkegiatan di PicuPacu Creative Children Community. Semoga teman-teman terus semangat berkarya, semangat berkreativitas dimanapun dan kapanpun. 

Buat teman-teman yang mau ikutan, nanti akan ada PicuPacu CCC kloter 2 yang akan dimulai pada bulan Februari. (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas)


0 comments: