Wednesday 3 February 2016

Seru-seruan di PicuPacu Fun Super Camp

   



   Jum'at 29 Januari 2016, PicuPacu Kreativitas! Indonesia mengadakan acara Fun SuperCamp, yaitu acara menginap kreatif yang biasa diadakan 2 kali di semester genap. Kegiatan yang diperuntukkan untuk Ananda TK B ini sangat seru dan banyak sekali kegiatan yang menyenangkan. Bermain sambil belajar. Tentunya ini menjadi pengalaman yang pertama kalinya bagi para ananda yang baru naik ke TK B pada tahun ajaran kali ini.
   
   Para Ananda TK B yang terdiri dari kelas Piton dan Sanca, mulai berkumpul di PicuPacu pada pukul 16.00 dan akan dijemput keesokan paginya. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan seperti latihan calistung, shalat berjamaah, menonton film edukatif, makan bersama, bermain siluet, makan sosis bareng, api unggun, dan kegiatan seru lainnya. Esok paginya dilanjut dengan shalat subuh dan olahraga pagi berkeliling komplek bersama. 




   Alhamdulilah kegiatan Fun SuperCamp kali ini lebih ramai, seru dan berkesan. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, teman-teman TK B makin hebat, kreatif, mandiri dan membanggakan ayah dan bunda. 


   Teman-teman TK B Hebattt!!! 

Foto selengkapnya klik disini

0 comments: