Monday 28 March 2016

Jarambah Ka Leuweung

     


     
     Minggu, 27 Maret 2016, Di Minggu ke-6 ini Teman-teman PicuPacu Creative Children Community berkegiatan dan bertualang seru di Taman Hutan Raya Juanda (Dago Pakar). Banyak sekali kegiatan yang dilakukan seperti mengaji, hiking, pelepasan garangan milik Kak Andi Yudha Asfandiyar, permainan Kreatif, eksplore Goa Jepang, dan lain-lain. 

     Pada saat hiking, Kak Andi mengajak teman-teman menuju trek Sungai Cikapundung untuk melepaskan garangan-nya. Namun sebelum itu, teman-teman harus melewati berbagai medan yang tidak mudah, licin, menanjak, bahkan berlumpur. Teman-teman TK dan SD menjadi terpicu dan semangat melewati berbagai rintangan, sembari melatih stamina dan kemampuan motorik kasar. 



   Selanjutnya tibalah mereka di Goa Jepang. Selain mengelilingi dan meng-eksplore Goa, teman-teman juga setiap kelompoknya akan memainkan suatu permainan, yaitu mencari nama-nama kelompok yang sudah Kakak-kakak CCC simpan di dalam Goa Jepang. Tidak hanya keberanian namun dibutuhkan juga konsentrasi dan kerja sama dalam kelompok. Wah.. seru sekali



   Semua anak-anak CCC Hebat! Motekarious... (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas) 




# Dokumentasi selengkapnya bisa klik disini

0 comments: