Tuesday 23 June 2015

"Nyunda Pisan" di acara PicuPacu Karyamu & Go Creative 03




Hari senin, 15 Juni 2015, PicuPacu Kreativitas mengadakan pentas akhir tahun. Kali ini bertempat di Padepokan Seni Mayang Sunda, yang berada di jalan Peta. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Acara kali ini bertema-kan Sunda sesuai tema pembelajaran yang diusung pada semester genap yaitu mengenalkan adat dan budaya sunda kepada anak-anak. 

Ananda-ananda PicuPacu akan menampilkan berbagai pertunjukkan. Ada yang kabaret, menari, menyanyi, baca puisi, unjuk diri, dan lain-lain. Dengan panggung dan cahaya yang bagus, Para Ayah & Bunda dibuat takjub dan haru. Ananda semua juga sudah hafal dan bisa menyanyikan lagu Hymne Guru bersama-sama. Keren!


Kemudian dilanjutkan acara Go Creative 03 yang menjadi simbolis pelepasan ananda-ananda TK B yang akan melanjutkan ke jenjang SD. Bagi Kakak-kakak guru mungkin rasanya sedih sekaligus bangga dengan kemajuan dan perkembangan ananda-ananda TK B. 

Alhamdulilah ananda-ananda PicuPacu bisa lebih mengenal dan mencintai budaya Sunda. 

"Selamat melanjutkan semangat kreativitas Abil, Azkar, Daiva, Himalaya, Mei-mei, Keika, Neisya, Mirza, Raihan, Rezky, Felicia, Nuha, dan Kent.
Makin Kreatif, Hebat, Semangat, dan jangan lupakan PicuPacu ya.... ". 

(Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas)



Dokumentasi foto bisa klik link dibawah ini :
Foto   : Klik
Video : (link belum tersedia)

0 comments: