Sunday 22 November 2015

Persembahan Ananda PicuPacu untuk Ayah & Bunda

    


    
   Pada 10-12 November 2015, PicuPacu Kreativitas Indonesia mengadakan acara "Hari Persembahan untuk Ayah & Bunda". Acara tersebut menampilkan perform para Ananda PicuPacu diatas panggung. Pada 10 November, Ananda TK B (Piton & Sanca) yang tampil, kemudian pada 11 November giliran Ananda PG A & B (Kisik, Weling, Picung) yang tampil, serta Ananda TK A yang tampil pada 12 November. Acara diadakan selama 3 hari agar ananda dapat lebih fokus. 

   Tema pembelajaran di semester kali ini Ananda PicuPacu diterangkan tentang Sayang Keluarga. Sayang keluarga itu seperti sayang ayah dan ibu, sayang adik dan kakak, sayang kakek dan nenek, sayang saudara, dll. 






   Apa saja sih yang Ananda PicuPacu tampilkan? Ananda PG & TK A sebelumnya sudah membuat gambar keluarga kemudian satu persatu menceritakan di depan Ayah dan Bundanya. Dan Ananda TK B membuat dan membacakan puisi untuk Ayah dan Bunda. Ananda PicuPacu juga tampil menyanyikan lagu yang khusus diciptakan Kak Andi Yudha yang berjudul "Kau bagaikan Matahari", lagu yang ditujukan khusus untuk Ayah, bunda dan kakak-kakak guru. Setelah itu, Ananda mempersembahkan bunga aster untuk Ayah dan Bunda tercintanya. Bunga Aster ini hasil dari kegiatan menanam di Corner Gardening loohh... Tidak hanya anak-anak saja, Para Ayah dan bunda pun ditantang membuat puisi untuk Anandanya. 


  
  Acara berjalan lancar dan penuh haru. Ananda semua hebat berani bercerita dan presentasi diatas panggung. 

  Teman-teman PicuPacu hebat. Hari esok dan seterusnya makin hebat, berani, kreatif dan percaya diri. Aamiin... (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas) 


Foto dan Video bisa dilihat dengan klik link dibawah ini : 

*Foto
PG A & B : klik
TK B : klik
TK A : klik

*Video
Piton : klik
Sanca : klik
Boa : (uploading...)
Koros : (uploading...)
Picung : (uploading...)
Koros : (uploading...)
Kisik : (uploading...)


   

0 comments: