Monday 7 December 2015

Hiking & Wisata Buku ke Taman Hutan Raya

                           
   Teman-teman PicuPacu Kreativitas kembali bertualang nih teman-teman. Kali ini kita bertualang ke Taman Hutan Raya di daerah Dago, kota Bandung, tepatnya pada 17-19 November 2015. Bersama Ananda PG, TK, & Daycare PicuPacu dan juga bersama Kak Andi Yudha dan kakak-kakak guru lainnya. 

    Apa saja sih kegiatan yang teman-teman lakukan? Banyak sekali kegiatan seru seperti Hiking melewati medan yang bergelombang, lalu memasuki Gua Jepang. Saat di Gua Jepang, anak-anak antusias menyelusuri medan yang gelap sambil bermain perang senter. Wah ... asyik sekali yaa! Tidak hanya itu, teman-teman juga banyak menemukan hal-hal atau pengetahuan-pengetahuan baru, yang sebelumya belum tau sekarang menjadi tau. 



   Setelah Hiking, Saatnya Wisata Buku. Ananda-Ananda PicuPacu membawa dan menceritakan buku kesukaannya serta bernyanyi di depan teman-teman di dalam hutan. Kak Andi Yudha juga tidak mau ketinggalan ikut mendongeng bersama anak-anak PicuPacu. 



   Kegiatan ini tidak hanya melatih kemampuan motorik kasar Ananda saja, tapi melatih juga keberanian, kemandirian, kemampuan bercerita/presentasi dan hal-hal positif lainnya. 

   Sampai bertemu di petualangan selanjutnya! ^_^ (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas)



Salah satu video Ananda PicuPacu sedang mendongeng. Yuk kita tonton video di bawah ini! 
     


Video selengkapnya bisa cek channel YouTube kita di : klik
Dokumentasi foto selengkapnya bisa klik link di bawah ini :
PG : klik
TK A : klik
TK B : klik




0 comments: