Tuesday 21 June 2016

PicuPacu Karyamu & Go Creative 04 : Pelangi Nusantara


     Kamis, 16 Juni 2016, PicuPacu Kreativitas Indonesia mengadakan acara PicuPacu Karyamu & Go Creative 04 di Padepokan Seni Mayang Sunda, Bandung. Sebagai tanda akhir tahun ajaran 2015-2016 dan pelepasan Ananda TK-B. Biasanya sering kita dengar istilah "graduation" atau "perpisahan", tapi di PicuPacu biasa dikenal dengan istilah "Go Creative".

     Di tahun ajaran kali ini, Ananda PG,TK dan Daycare PicuPacu sudah mengenal dan mempelajari tentang ragam budaya Indonesia, seperti rumah adat, pakaian adat, lagu, tarian, dan sebagainya. Sesuai tema Go Creative kali ini yaitu Pelangi Nusantara, Setiap kelas menampilkan tarian yang berbeda dari berbagai pulau. Dari Sabang sampai Merauke. 

     Acara dilanjutkan ke Go Creative 04 seperti pembacaan puisi oleh Ananda-ananda dari kelas Piton dan Sanca untuk Ayah dan Bunda mereka, penyerahan karikatur dan bernyanyi bersama. 

     Untuk Alumni TK-B PicuPacu Kreativitas, Selamat melanjutkan ke Sekolah Dasar. Selamat melanjutkan semangat kreativitas. Keep Creative! (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas) 





Dokumentasi foto dan video bisa cek link dibawah ini : 

* Foto : klik 

* Video :
   
   - Kelas Boa      : klik
   - Kelas Sanca   : klik  
   - Kelas Picung  : klik
   - Kelas Weling : klik
   - Kelas Koros   : klik  
   - Kelas Kisik    : klik

0 comments: