Wednesday 20 July 2016

Welcome to PicuPacu Kids!

     


     
     Tak terasa ya kita sudah melewati masa liburan panjang. Semenjak hari senin kemarin, Lalu lintas sudah mulai padat..Berbagai aktivitas sudah mulai berjalan seperti sedia kala. Seperti kembali bekerja, anak-anak mulai masuk sekolah dan diantarkan oleh para Ayah dan Bunda mereka. Tahukah Ayah dan Bunda, mengantar Ananda di hari pertama sekolah dapat memicu dan memacu semangat Ananda loh...

     Di hari Rabu pagi (20/07), ada pemandangan berbeda di PicuPacu Kreativitas! Indonesia. Terlihat banyak Bendera-bendera berbagai negara dan dari berbagai belahan dunia. Ketika Ananda dan Orangtua mendatangi PicuPacu, "Assalaamualaikum, Shobahul Khoir!, Boinus Dias!, Ohayou Gozaimasu, Buongiorno, Namaskaar!, Goere more!", seperti itulah sambutan dari kakak-kakak sambil membawa bendera berbagai negara. 


     
     Kakak-kakak PicuPacu Kreativitas! Indonesia di tahun ajaran 2016-2017 kali ini ingin mengenalkan tentang Internasional atau mengenal berbagai macam negara di berbagai benua. Baik itu Sejarah, Keunikan dan Karakteristik masyarakat di Negara-negara tersebut. Tentunya kita semua bisa tertular semangat-semangat positif dari berbagai negara di dunia yang akan dikenalkan nanti. 

     Selamat berpetualang di PicuPacu teman-teman! ^o^ (Hanhan Muhammad/PicuPacu Kreativitas)

 

0 comments: